(+62) 761 387 62    [email protected]

KOORDINASI PENYUSUNAN RENSTRA KEDOKTERAN TERKAIT RAB VALUES

Jum'at, 22 Januari 2021 | Dilihat 1033 Kali

(TIM Divisi RAB) Universitas Abdurrab Mengadakan workshop Renstra kedokteran terkait rab values tahun 2021 – 2026. Workshop tersebut dilaksanan pada Rabu 20 Januari 202, Pukul 08.30 s.d Selesai bertempat di Ruang Rapat APT. Turut hadir Ibu Pembina Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd, Rektor Prof. Susi Edrini, S.Si.,M.Sc.,Ph.D dan para divisi Cintai RAB lainnya.

Kegiatan Workshop renstra kedokteran Terkait Rab Values Tahun 2021 – 2026 dibuka oleh dr. Feriandri Utomo.,M.Biomed sebagai kepala divisi Abstrac Fakultas Kedokteran.  Kemudian dilanjutkan  pengarahan  dari  Pembina yayasan Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd dan rektor univrab Prof. Susi Endrini, S.Si.,M.Sc.,Ph.D.

Renstra ini nantinya akan dijadikan pilot project bagi fakultas lainnya di lingkungan Universitas Abdurrab sesuai dengan visi Universitas Abdurrab yaitu “Mewujudkan universitas berlandaskan nilai-nilai RAB (Rabbani, Amanah, dan Beradab). Adapun tujuan workshop ini untuk menghasilkan kompetensi lulusan dokter sesuai KKI dan nilai-nilai RAB. Pada workshop ini  telah dihasilkan  analisis SWOT untuk renstra Kedokteran yang terkait nilai-nilai RAB. Workshop ini  nantinya akan dilanjutkan pada hari senin, 25 Januari 2021 mendatang dengan agenda membuat strategi SWOT


KOMENTAR