(+62) 761 387 62    [email protected]

Pelantikan Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Psikologi Ilmu Sosial dan Politik

Rabu, 06 Septemeber 2023 | Dilihat 309 Kali

Universitas Abdurrab melaksanakan serah terima jabatan dan pelantikan dekan dan wakil dekan yang semula dijabat oleh Amir Syamsuadi, S.IP., M.Si kini dipercayakan kepada Kenepri, S.IP., M.Si, dengan wakil dekan yang dijabat oleh Nurul Aiyuda, S.Psi., MA. Pelantikan ini diselenggarakan pada Rabu, (06/09/2023). Acara ini berlangsung di ruangan rapat Akreditasi Perguruan Tinggi Universitas Abdurrab dan dihadiri oleh Rektor, Pembina Yayasan, Wakil Rektor 1, 2 dan 3, Dekan Fakutas Kedokteran, Dekan Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan dan Dekan Teknik dan Kaprodi di lingkungan Universitas Abdurrab.   

Acara pelantikan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan doa oleh pak Edi Santoso, S.Kom. Rektor Universitas Abdurrab Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc., Ph.D dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Dekan dan Wakil Dekan terpilih. Beliau berharap Dekan dan Wakil Dekan yang dilantik pada hari ini dapat bekerja terintegritas dalam rangka mewujudkan Fakultas Psikologi Ilmu Sosial dan Politik lebih baik dan semakin maju.

Pembina Yayasan Abdurrab Ibu Dr.dr Susiana Tabrani, M.Pd menyampaikan selamat kepada Dekan dan Wakil Dekan yang terpilih dan terimakasih juga kepada Dekan dan Wakil Dekan sebelumnya atas dedikasi dan waktunya untuk memajukan Fakultas Psikosospol. Semoga dengan dekan dan wakil dekan yang baru ini dapat bersabar dalam menjalankan amanah barunya dengan tujuan akhirat yang jelas.

Selanjutnya acara pelantikan ditutup dengan foto bersama.


KOMENTAR