(+62) 761 387 62    [email protected]

Pelatihan Penulisan Artikel di Jurnal Internasional Terindeks Scopus Q1-Q4 Bersama LPPM Universitas Abdurrab

Jum'at, 10 Juni 2022 | Dilihat 904 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 10/06/2022) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Abdurrab mengadakan Pelatihan Penulisan Artikel di Jurnal Internasional Terindeks Scopus Q1-Q4. Kegiatan ini diikuti oleh 50 Dosen dari berbagai Program Studi di Universitas Abdurrab.

Kegiatan dibuka oleh Rektor Universitas Abdurrab, Ibu Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, Ph.D. Pada sambutannya, Ibu Rektor berharap dengan adanya pelatihan ini, Dosen-dosen semakin memahami kiat-kiat dalam penulisan jurnal internasional yang baik dan dapat diterima di Jurnal Internasional Q1-Q4.

Selanjutnya materi disampaikan oleh narasumber yang luar biasa dengan banyaknya publikasi dan menjadi salah satu reviewer untuk Jurnal Internasional, Bapak Assoc. Prof. Ts. Dr. Nurul Huda, dan di moderatori oleh Kepala bagian Penelitian LPPM Universitas Abdurrab, Ibu Dr. Dian Mayasari, S.Si.

Setelah penyampaian materi, diadakan bedah draft Jurnal dari salah satu Dosen Universitas Abdurrab, dan Bapak Narasumber langsung mereview dari pandangannya sebagai Reviewer Jurnal Internasional. Sehingga para peserta lebih paham dan dapat langsung mengaplikasikan pada draft-draft Jurnal yang dimiliki peserta pelatihan.


KOMENTAR