(+62) 761 387 62    [email protected]

Pembekalan Alumni Universitas Abdurrab Periode ke II Tahun 2021

Kamis, 16 Desember 2021 | Dilihat 859 Kali

(Humas Univrab, 14/12/2021) Universitas Abdurrab menyelenggarakan kegiatan Pembekalan Alumni Universitas Abdurrab Periode ke II  Tahun 2021. Pembekalan alumni ini untuk mahasiswa yang diwisuda pada periode  Desember 2021. Kegiatan ini mengusung tema Next Chapter After Graduation. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Lembaga KAP2K, Bahasa dan Pustakan. Penyelenggaraan kegiatan ini bermaksud untuk mempersiapkan alumni agar siap dalam menghadapi dunia kerja, jelas Ketua pelaksana Apt. Yanhendrika, S.Farm., M.Si.

Pada acara pembekalan hari ini, yang menjadi MC adalah Ibu Dewi Siagian, S.ST., M.Keb. Pembekalan Alumni menghadirkan tiga orang narasumber, yaitu Ratih Arrum Listiyandini, M.Psi., Psikolog  yang menjelaskan tentang “Dare to Dream and Plan Your Life”,  Rizka Novialazora, Amd., Ft, S.FT yang menjelaskan tentang “The Power on Innovative Enterpreneurship In Digital Era” dan Ust. Khairul Asdiq, Lc., M.Hsc menjelaskan tentang “Implementasi Nilai RAB di Dunia Kerja”.

Kegiatan yang diikuti oleh 424 peserta ini, berlangsung dari pukul 08.00 WIB melalui media zoom meeting. Kegiatan ini dipandu oleh  MC. Kegiatan ini diawali dengan membacakan ayat Suci Al qur’an dan doa, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutkan Pembukaan dan sambutan acara pembekalan alumni oleh Wakil Rektor 1, yaitu Dr. dr. Syamsul Bahri Riva’I, SpOG.


KOMENTAR