(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Psikologi Meluluskan 25 Lulusan Periode Ke-2

Sabtu, 20 November 2021 | Dilihat 51 Kali

(Humas Univrab, 20/11/2021) Kamis, 18 November 2021, bertempat di hotel Tjokro Program studi psikologi melakukan gelar acara yudisium yang ke XV periode November 2021. Acara ini dilakukan sesuai dengan prosedur protokol Kesehatan dan merupakan kedua kalinya program studi psikologi menggelar Yudisium, setelah pada 9 september 2021 meluluskan 27 mahasiswa.

Selaku ketua program studi psikologi Ibu Itto Nesyia Nasution, M.Psi Psikolog menyampaikan kebersyukurannya atas acara ini “Alhamdulillah yudisium berjalan lancar, dengan 25 orang periode ini untuk pesertanya, semoga ilmunya bermanfaat untuk kedepannya”

Pada yudisium kali ini, terdapat 7 orang peserta yang mendapat predikat cumlaude, dan masing-masing pemuncak antara lain Melly Muliati S.Psi mendapatkan gelar pemuncak I dengan IPK 3,92. Selanjutnya Indri widya ningrum S.Psi, pemuncak II dengan IPK 3, 80 dan Fajriana Ougtsa Al Madya, dengan IPK 3,74.

Sementara itu pesan dan kesan juga disampaikan oleh M. Ravi Khan S.Psi selaku perwakilan sekaligus sebagai penerima penghargaan skripsi terbaik dengan judul Hubungan kebosanan akademik dengan kecanduan gadget pada remaja di tengah pandemi covid-19. Dalam pidatonya Ravi menceritakan pengalaman belajar di psikologi dan perjuangan skripsinya, ucapan terima kasih juga Ravi sampaikan kepada orang tua, dosen-dosen dan teman-teman seperjuangannya serta penting menurutnya untuk memberikan ucapan terima kasih kepada diri sendiri sebagai bagian dari penghargaan diri. “ jangan lupa kalua psikologi adalah rumah kita” juga di ingatkan oleh Ravi mengingat bahwa sebagai alumni kita tetap akan menjadi bagian dari Psikologi.


KOMENTAR