(+62) 761 387 62    [email protected]

Tarhib Ramadhan Oleh Lembaga Cintai RAB UNIVRAB

Jum'at, 09 April 2021 | Dilihat 981 Kali

(Humas Univrab, 09/04/2021)Lembaga Cintai Rab Universitas Abdurrab mengadakan kegiatan Tarhib Ramadhan. Kegiatan ini bertujuan untuk memperiapkan diri menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H dan menambah ilmu tentang puasa serta bisa membuat target-target ibadah pada bulan suci Ramadhan.

Tarhib Ramadhan ini dilaksanakan pada hari Jumat (9/4) pagi di mesjid Universitas Abdurrab secara offline. Peserta yang hadir dalam acara ini yaitu seluruh karyawan Universitas Abdurrab yang dibagi menjadi dua sesi antara dosen dan tenaga kependidikan. Untuk dosen dimulai pada pukul 08.30 wib dan tendik pukul 09.30 wib.

Penceramah dalam acara Tarhib Ramadhan adalah ust. Budi Satria. Lc, MA dengan tema Penyambutan bulan Suci Ramdhan. Acara Tarhib dibuka dengan pembacaan ayat suci Al qur’an oleh ust. Riski Alwi.

Dalam sambutannya ibu Rektor Universitas Abdurrab menyampaikan ucapan terimakasih kepada lembaga cintai Rab yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Dalam bulan Ramadhan ini lembaga Cintai Rab juga mengadakan program-program Ramadhan seperti kultum dan lomba-lomba yang bersifat keagamaan untuk tingkat SMA dan SMK. Untuk itu diharapkan partisipasi para dosen dan tendik untuk mendukung kegiatan ini. Mudahan-mudahan puasa tahun ini lebih baik dari pada tahun lalu, ibadah kita semua bisa lebih ditingkatkan dari tahun lalu, aamiin. Ungkap Pof SusiProf. Susi Endrini, S.Si., M.Sc., P.hD menutup sambutannya (FNY)


KOMENTAR