(+62) 761 387 62    [email protected]

Universitas Abdurrab Melakukan MoU dan MoA dengan PTN dan PTS Wilayah LLDIKTI X

Jum'at, 19 November 2021 | Dilihat 563 Kali

(Humas Univrab, 19/11/2021) Universitas Abdurrab mengikuti acara pertemuan dengan Kepala LLDIKTI Wilayah X dan penandatanganan MoU dan MoA PTN dan PTS Regional Sumatera Barat, Riau, Kepri dan Jambi Bersama Gubernur Riau pada Senin (15/11) di Universitas Islam Riau yang dilaksanakan pada pukul 13.00 wib.

Adapun PTS dan PTN yang ikut dalam acara ini adalah Universitas Abdurrab, Universitas Islam Riau, Universitas Bung Hatta, Universitas Andalas, Universitas Baiturrahmah, Universitas Pasir Pengaraian, Politeknik Negeri Padang, Politeknik Caltex Riau, Politani Payakumbuh, STTIND Padang, ITP Pelalawan dan STMIK Indonesia Padang.

Dalam sambutannya kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Herri, SE., MBA menyampaikan acara penandatanganan Kerjasama ini tidak hanya sebatas penandatanganan MoU saja, tetapi bisa diaplikasikan untuk kegiatan kemajuan pendidikan sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat secara luas. Oleh sebab itu mari kita saling bekerjasama dalam mewujudkan melalui program-program yang sudah dituangkan dalam Mou dan moA.


KOMENTAR