(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

VISITASI DARING PROGRAM KOMPETISI KAMPUS MERDEKA PROGRAM STUDI TEKNIK SIPIL DAN PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS ABDURRAB

Senin, 26 April 2021 | Dilihat 235 Kali

(Humas Univrab, 26/04/2021) Universitas Abdurrab  melaksanakan kegiatan Visitasi Hibah kampus Merdeka Merdeka Belajar dari kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Universitas Abdurrab merupakan salah satu kampus yang ikut serta dalam pemilihan yang akan dibiayai untuk kegiatan kampus merdeka. Kegiatan Visitasi ini dilaksanakan pada Sabtu (24/04) pukul 08.00-15.30 Wib melalui daring.

Visitasi ini dihadiri juga oleh Ketua Yayasan dr. Ivan Tabrani M.Kes, Rektor Universitas Abdurrab Prof.Susi Endrini, M. Sc,.Ph.D, Wakil Rektor 1,2 dan 3, ibu Direktur LPDSA, dekan Fakultas Teknik dan seluruh dosen Teknik Sipil dan Teknik Informatika  serta perwakilan mahasiswa Teknik Sipil dan Teknik Informatika.

Hibah PKKM ini diketuai oleh ibu Fitra Ramdhani, S.T.,M.T. dan wakil ketua bapak Sukri. Adapun asesor yang hadir dalam kegiatan visitasi adalah bapak Yusring Sanusi Baso, ibu Nahlia, ibu Rali Anjani, dan ibu Erlina.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh mitra, untuk mitra dari perguruan tinggi swasta yaitu Universitas Islam Indonesia (mitra ini dipilih karena mempunyai visi dan misi yang hampir sama yang bernilaikan nilai islam) untuk mitra dari DUDI (dunia usaha dunia industri) dihadiri oleh PT. Virajaya, PT Nagamas, PT Intidokom, PT one xp, jelas ibu Fitra Ramadhani.

Persiapan kita full ekstra dilakukan menjelang visitasi dikarenakan waktunya sangat singkat. Alhamdulillah berbuah manis. Saya sangat bangga dan sangat senang sekali bahwa pkkm ini bisa sampai ke tahap visitasi ini, ungkap Ibu Fitra.

Ibu Fitra Ramdhani juga mengatakan, alhamdulillah ini kali kedua saya diamanahkan sebagai ketua. Sebelumnya penghargaan memperoleh hibah PP PTS (Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta) dengan memperoleh bantuan hibah sebesar lebih kurang 1 M, dan alhamdulillah tahun 2021 kembali lagi mendapatkan hibah PKKM ini insyaallah dengan dana hibah yang maksimal, amin amin yaa rabbalalamin..

Semoga dengan adanya hibah PKKM ini program studi Teknik Sipil dan program studi Teknik Informatika bisa menjadi pilot project program kampus merdeka dan dengan program unggul  (unik,nasional, global, gaul, upgrade dan lengkap) ini bisa menjadikan program studi Teknik Sipil dan program Studi Teknik Informatika mencapai akreditasi unggul dan terakreditasi internasional, kata bu Fitra Ramdhani, S,T., M.T menutup pembicarannya (FNY)


KOMENTAR