(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Meriahnya Hari Kemerdekaan Di Kampus Abdurrab

Senin, 26 Agustus 2019 | Dilihat 81 Kali

Sabtu (25/2019), Universitas Abdurrab mengadakan acara Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2019. Acara dibuka dengan pembacaan Puisi kemerdekaan oleh Peraih Mendali Emas Lomba Baca Puisi Pekan Seni Mahasiswa Nasional Tahun 2016, Hanif Muslim, S.Psi.

Hadir dalam Acara ini Rektor Universitas Abdurrab, Ibu Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc, Ph.D, Ketua Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa Bapak Dr. Budi Trianto, Perwakilan Yayasan Abdurrab Bapak Merza Gamal, SH, MP, SE, M.Si, Branch Manager Bank Syariah Mandiri yang diwakili oleh FTRM Area Pekanbaru, Ibu Yesi Yolanda beserta jajarannya, rekan media, serta seluruh karyawan dan civitas akademika Universitas Abdurrab dan STEI Iqra Annisa.  

Acara yang berlangsung di halaman parkir Universitas Abdurrab ini dibuka oleh rektor Universitas Abdurrab dan dilanjutkan dengan pemotongan pita kegiatan oleh Direktur Eksekutif Yayasan Abdurrab, Merza Gamal.

Ketua Panitia Pelaksana, Bapak Rahmat menyampaikan bahwa acara ini ditujukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan dan mempererat hubungan silaturahmi seluruh civitas akademika. “Acara 17 Agustus dilaksanakan di kampus untuk membangun semangat kemerdekaan di kampus kita yang tercinta ini,” ungkapnya. 

Berbagai perlombaan tradisional digelar begitu meriah yang diikuti oleh seluruh civitas academika Universitas Abdurrab dan STEI Iqra Annisa. Bank Syariah Mandiri turut memberikan kontribusi dengan membagi-bagikan berbagai hadiah mulai dari hadiah utama sepeda dan hadiah hiburan lainnya.

“Kami Senang dapat bergabung dan mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Univrab ini. Apalagi kita sudah lama bekerjasama. Harapannya acara-acara seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan lebih banyak lagi partisipannya, Ungkap Ibu Yessi.


TAGS : Universitas  

KOMENTAR