(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Tahniah, Yudisium Dan Pengangkatan Sumpah Mahasiswa Angkatan Ke Xv Program Studi Diii Fisioterapi Universitas Abdurrab

Rabu, 21 Agustus 2019 | Dilihat 92 Kali

Selasa, (20/08) bertempat di Ruang serbaguna Thariq Bin Ziyad Universitas Abdurrab, Program Studi DIII Fisioterapi menggelar Yudisium Lulusannya ke XV.  Prodi yang berada di bawah Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan menyudisium 52 lulusan. Prosesi dimulakan dengan menyanyikan lagu Mars Ikatan Fisioterapi Indonesia (IFI). Dengan dihadiri oleh Ketua Senat, Sekretaris Senat, Dekan FKIK dan Wakil Dekan, Wakil Ketua Ikatan Fisioterapi Indonesia (IFI), Ketua Alumni Fisioterapi Universitas Abdurrab, serta Ketua Prodi dan Jajaran Dosen Program Studi Fisioterapi Universitas abdurrab.  

Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, dr. Feri Utomo, M.Biomed pada sambutannya menyampaikan bahwa kelulusan ini adalah awal dari sebuah perjalanan yang panjang dalam karir lulusan. Pasien-pasien pasti mengharapkan pelayanan yang optimal. Point pentingnya  jangan lupa agar selalu ramah dan senyum ketika sudah berhadapan dengan pasien,” ujar dr. Feri.  

Lulusan Prodi Fisioterapi Universitas Abdurrab berbeda dari lulusan kampus lain. Kita dibekali dengan nilai-nilai RAB, Rabbani, Amanah dan beradab,” lanjutnya.

Ketua Alumni Fisioterapi Universitas Abdurrab menyampaikan bahwa menjadi seorang fisioterapi itu bukanlah hal yang mudah, dan di Riau hanya ada satu-satunya prodi Fisioterapi, yaitu di Universitas Abdurrab. Rumah sakit swasta yang ada di Riau, mayoritas Fisioterapisnya berasal dari Universitas Abdurrab. “Kita Insya Allah akan terus menjaga nama baik almamater dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sesuai bidang ilmu kita,” tutup beliau.


KOMENTAR