(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Dalam Rangka Meningkatkan Mutu Tri Dharma Perguruan Tinggi : Universitas Islam Bandung Kunjungi Universitas Abdurrab

Senin, 06 Januari 2020 | Dilihat 118 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 06/01/2010) Dalam Rangka meningkatan Mutu Tri Dharma Perguruan Tinggi Universitas Abdurrab melakukan kerjasama dengan Universitas Islam Bandung (UNISBA) Pada kamis (06/01) di Teater Room Universitas Abdurrab.

Universitas Abdurrab Kedatangan Tamu dari Universitas islam Bandung dalam agenda Penandatanganan MoU. Adapun yang hadir adalah Rektor dari Universitas Islam Bandung, Prof. Dr. H. Edi Setiadi., SH., MH yang di damping Oleh Wakil Rektor III, Drs.H. Asep Ramdan Hidayat, M. Si dan Kepala Bagian Kerjasama, Siti Komalasari, S. Sos., M.Si

Kedatangan Rombongan dari Universitas Islam Bandung di sambut oleh Rektor Universitas Abdurrab, Prof Susi Endrini., S.Si., M. Sc., PhD, Wakil Rektor I, Dr. dr. Syamsul Bahri Raiva’I, SpOG, Wakil Rektor II, Liza Trisnawati, ST.,M.Kom, dan Wakil Rektor III, dr. May Valzon, M.Sc.

Sebelum di buka oleh MC, Acara di awali  dengan Pemutaran Video Profil Yayasan Abdurrab, Universitas Abdurrab dan juga Profil Universitas Islam Bandung yang menjadi sebuah perkenalan.

Rektor Universitas Abdurrab mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kesediaan Rektor dan jajaran dari Universitas Islam Bandung untuk hadir ke Universitas Abdurrab. Selamat juga disampaikan untuk  Akreditasi A yang diperoleh oleh Fakultas Kedokteran dan   perguruan tinggi yang sudah terakreditasi A dengan 13 Program Studi yang telah terakreditasi internasional.

“Dengan adanya kerjasama ini kami berharap tentu bisa meningkatkan Akreditasi baik Perguruan Tinggi Maupun Program Studi yang ada di Universitas Abdurrab dan menuju ke Akreditasi Internasioanl sesuai dengan jejak yang ditinggalkan oleh Universitas Islma Bandung,” Ujar Prof. Susi.

Dalam Sambutannya, Rektor Universitas Islam Bandung, Prof. Dr. H. Edi Setiadi., SH., MH menyampaikan bahwa  selain Agenda Penandatanganan MoU Agenda hari ini merupakan agenda mempererat silaturahmi antar Universitas Islam Bandung dan Universitas Abdurrrab. Sebagai sesama perguruan tinggi swasta dapat sama-sama bekerjasama agar dapat sejajar dan bahkan dapat lebih maju dari Perguruan Tinggi Negeri. Ada banyak hal yang dapat dilakukan kerjasama.

Setelah adanya Penandatanganan MoU dan Penyerahan Cendramata dari masing-masing perguruan tinggi, di lanjutkan dengan Forum untuk Diskusi.

Tidak habis sampai disini, Masih ada agenda kunjungan Ke Susiana Tabrani Convention Hall dan bertemu dengan Pembina Yayasan, Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd dan Ketua Yayasan, dr. Ivan Tabrani, M.Kes Setelah Makan Siang. (Nrj)


TAGS : Universitas  

KOMENTAR