(+62) 761 387 62    [email protected]

Dosen Prodi Hubungan Internasional Univ. Abdurrab Berkolaborasi Dengan Peneliti University Of Nottingham Dan University Of Malaya

Selasa, 14 Januari 2020 | Dilihat 704 Kali

(Humas UNIVRAB - Kuala Lumpur, 13/1/2020) University of Nottingham, Faculty of Science and engineering melalui Assoc Prof. Dr. Mathew Ashfold, Project Leaders Southeast Asian Haze Crisis mengajak dua orang dosen Hubungan Internasional Univ. Abdurrab Pekanbaru Yakni Purna Dekan dan Dekan aktif Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNIVRAB Bapak Alfajri, S.Ip., MIA dan Bapak Azhari Setiawan, S.Ip., M.Si untuk berkolaborasi. Kolaborasi kali ini yakni dalam kajian 'Southeast Asian Haze Crisis' : Public Value as a Pathway toward Constructive Cross - Border Sentiment Funded by the Toyota Foundation.

Kolaborasi ini merupakan Kolaborasi Riset dan Focus Group Disscussion yang berlangsung sejak 8 - 14 Januari 2020 di University of Malaya (UM). Universitas pertama yang didirikan di Malaysia dan berlokasi di Jalan Universiti, 50603 Kuala Lumpur, Malaysia.

Adapun peran Dosen HI FISIPOL Universitas Abdurrab dalam kolaborasi ini adalah sebagai Co-Author dan Tim Peneliti. Riset ini sepenuhnya dibiayai oleh Toyota Foundation, Jepang. (Ssl)


TAGS : Universitas  

KOMENTAR