(+62) 761 387 62    [email protected]

Implementasi MOU, Prodi S.1 Farmasi dan D.3 Anafarma Aniv. Abdurrab dan IIU Malaysia Mengadakan Seminar Nasional

Senin, 13 Januari 2020 | Dilihat 604 Kali

(Humas UNIVRAB, Pekanbaru 11/1/2020) Prodi S. 1 Farmasi dan D. 3 Anafarma mengadakan seminar Nasional bertajuk Drug Discovery and Development. Acara yang merupakan implementasi MoU dengan International Islamic University Malaysia (IIUM) ini akan dilaksanakan di Ball Room Susiana Tabrani Convention Hall Jl. Bakti Pekanbaru - Riau.

Dalam acara ini yang menjadi Narasumber adalah para professional yang ahli dibidangnya yakni Dr. Kamal Rullah, M.Si,. Apt Asisten Professor Departement on Pharmaceutical Chemistry, International Islamic University Malaysia (IIUM) sekaligus Dewan pakar daerah IAI Riau, Dr. Hilwan Yuda Teruna, M.Si, Apt Ketua PD IAI dimana Hak Paten/HaKI-nya mendapat pengakuan dari lembaga Nasional dan Intenasional serta Ibu Azlaini Yus Nasution, M. Farm., Apt Ketua Program Studi S.1 Farmasi Univ. Abdurrab Pekanbaru.

Acara ini diperuntukan bagi apoteker, tenaga teknis kefarmasian dan dosen farmasi atau kimia dan peserta yang sudah mengkonfirmasi kehadiran dalam acara ini mencapai 400 orang.
(Ssl)


TAGS : Universitas  

KOMENTAR