(+62) 761 387 62    [email protected]

KMPSI Univrab Selenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa

Rabu, 30 Oktober 2019 | Dilihat 1490 Kali

27 -28 Oktober 2019, KMPSI ( Keluarga Mahasiswa Psikologi Indonesia ) Fakultas Psikologi Universitas Abdurrab menyelenggarakan kegiatan LDKM ( Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa ) dengan tema “ Membentuk Karakter Kepemimpinan berdasarkan Nilai-Nilai RAB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kampus Fakultas Psikologi Universitas Abdurrab Jalan Pattimura Gobah Pekanbaru. Dalam acara pembukaan dihadiri oleh Dekan Fakultas Psikologi Univrab Bapak Adrian Adi Putra, M.Psi.

Kegiatan hari pertama mengundang pemateri M. Fadhli, MA, dan Ibu Nurul Aiyuda, MA dengan materi masing-masing ‘Budaya dan Etika Organisasi’, ‘Mekanisme Sidang’ dan ‘Problem Solving’.   

Pada Hari kedua, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019, acara dibuka dengan pembacaan Sumpah Pemuda oleh peserta LDKM. Materi-materi yang dipaparkan juga tidak kalah menarik. Edison, M.Ag memberikan materi terkait Adab dan Amanah Mahasiswa secara Umum. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Ibu Nurul Aiyuda bertemakan “ Motivasi ”. Kegiatan ditutup dengan outbond di Ruang Taman Hijau Kaca Mayang.  


TAGS : Universitas  

KOMENTAR