(+62) 761 387 62    [email protected]

LLDIKTI X Survei Peserta Bidikmisi Universitas Abdurrab

Selasa, 12 November 2019 | Dilihat 751 Kali

(Humas Univrab – Pekanbaru, 11/11/2019), LLDIKTI melakukan survei peserta Bidikmisi Universitas Abdurrab. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Rektorat Universitas Abdurrab.

Adapun yang hadir dalam survei peserta Bidikmisi ini ialah Kabag Kemahasiswaan LLDIKTI X, Ibu Ely Susanti, SE., MM yang di damping oleh Tim Kemahasiswaa LLDIKTI  disambut oleh Kabag Kemahasiswaan, Ibu Yusmaharani, S.ST.,M.Kes turut hadir Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si., M.,Sc.,Ph.D dan Wakil Rektor I, Dr.dr. Syamsul Bahri Riva’I, SpOG.

LLDIKTI X melakukan wawancara kepada mahasiswa yang memperoleh bidikmisi. Ada 12 Orang mahasiswa Universitas Abdurrab yang memperoleh Bidikmisi yang berasal dari lintas Program studi yang ada di Universitas Abdurrab. Adapun wawancara ini dilakukan adalah agar program bidikmisi ini dapat tepat sasaran.

Selain itu Kabag Kemahasiswaan LLDIKTI X, Ibu Ely Susanti, SE., MM juga menyampaikan agar dapat membawa teman-teman dan informasikan terkait bidikmisi. Supaya teahun depan lebih banyak yang mendapatkan bidikmisi. Harapannya kepada mahasiswa bidikmisi niatkan untuk menjadi orang sukses, fokus belajar, jangan sampai gugur dan semoga sukses kedepannya. “Orang yang sukses adalah orang yang mampu mensukseskan orang lain”, Ujar nya.

Selanjutnya Tim LLDIKTI di damping dengan kabag Kemahasiswaan Universitas Abdurrab melakukan Survei ke 2 rumah peserta bidikmisi, yaitu Refita Syafira dari Program Studi Psikologi dan Qorina dari Program Studi Teknik Laboratorium Medik.


TAGS : Universitas  

KOMENTAR