(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Pekanbaru Job Fair 2019 Kerjasama Universitas Abdurrab Dan Disnaker Kota Pekanbaru Resmi Dibuka

Kamis, 26 Septemeber 2019 | Dilihat 97 Kali

Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru bekerjasama dengan Universitas Abdurrab dan Politeknik Caltex Riau (PCR) menyelenggarakan acara Pekanbaru Job Fair 2019. Universitas Abdurrab dipercaya sebagai tuan rumah dan menyelenggarakan kegiatan tersebut di Susiana Tabrani Convention Hall Jalan Bakti Pekanbaru.    

Jajaran Pemerintah Wali Kota Pekanbaru, jajaran Rektorat Universitas Abdurrab, Jajaran Pimpinan Politeknik Caltex Riau (PCR) dan tamu undangan lainnya tampak hadir pada gelaran pembukaan pada Selasa, 24 Agustus 2019. Sebanyak 40 Perusahaan yang berskala daerah maupun nasional hadir pada acara ini membuka lowongan kerja bagi masyarakat termasuk penyandang disabilitas.

Rektor Universitas Abdurrab Ibu Susi Endrini, S.Si., M.Sc., Ph.D menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru. “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru. Ini kali pertama Universitas Abdurrab menjadi tuan rumah pada kegiatan Job Fair 2019 seperti ini”, ujar Susi saat memberikan kata sambutan.

Selanjutnya Kadisnaker Kota Pekanbaru Bapak Ir. H. Johny, S. MT melakukan pengguntingan pita menandai pembukaan yang didampingi oleh jajaran pimpinan Universitas Abdurrab dan Politeknix Caltex Riau, serta beberapa tamu undangan lainnya. Gelaran pembukaan ini diakhiri dengan peninjauan stand pameran kesempatan kerja (Job Fair) perusahaan-perusahaan yang terlibat oleh Kadisnaker Kota Pekanbaru beserta tamu undangan.

Usai acara pembukaan, masyarakat yang ingin mencari pekerjaan memenuhi Susiana Tabrani Convention Hall. Job Fair direncanakan akan diadakan selama 2 hari hingga 25 September 2019.


TAGS : Universitas  

KOMENTAR