(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Penandatanganan MoU Antar Universitas Abdurrab dengan Tujuh Sekolah di Riau Sebagai Wadah Silaturahmi

Jum'at, 06 Maret 2020 | Dilihat 76 Kali

(Humas Univrab - Pekanbaru, 05/03/2020), Universitas Abdurrab kembali  mengadakan Agenda Penandatanganan Kerjasama (MoU) dengan tujuh sekolah di Riau. Agenda tersebut dilaksanakan di ruang rapat rektorat dan dihadiri oleh Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, Direktur Humas, Kerjasama dan Marketing, Rahmat Tisnawan, MT, Kabag Humas, Kerjasama dan Marketing, Campin Veddayana, M.Pd, Dekan Fakultas Teknik, Husni Mubarak, ST., M.Sc,  dan Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Keshatan dr. Feriandri Utomo, M.Biomed.
Selanjutnya, sekolah yang mengikuti penandatangan moU adalah SMA Negeri 3 Tapung Hulu, SMA Smart Indonesia, SMK Kesehatan Pro Skill Indonesia Tualang, SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru, SMK Negeri 1 Dayun, SMKS YPPI Tualang, dan  SMKS Darel Hikmah Pekanbaru. 

Dalam sambutannya Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, Ph.D memperkenalkan Universitas Abdurrab dan menyampaikan bahwa dengan adanya kerjasama ini dapat menjadi kerjasama yang saling menguntungkan. Ibu Rektor Universitas Abdurrab mengatakan, “MoU yang dilakukan ini tidak hanya untuk marketing, promosi, dan penerimaan mahasiswa baru. tetapi juga ingin meningkatkan mutu dari pendidikan, penelitian dan pengabdian pada mahasiswa di Universitas Abdurrab dan juga untuk disekolah-sekolah yang menandatangai kesepakatan dengan kami”.

Sebelum acara inti yaitu penandatanganan Kerjasama (MoU), terlebih dahulu acara diskusi antara Dekan Fakultas Teknik, Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan  dengan tujuh sekolah yang mengikuti penandatangan moU, Dalam diskusi ini Dekan Fakultas Teknik, Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan memberikan respon baik terhadap saran-saran dan permintaan dari sekolah yang melakukan penandatanganan moU. Salah satunya permintaan dari SMK Darel Hikmah, yaitu menjadikan Universitas Abdurrab sebagai tempat magang bagi siswa SMK (FC).


TAGS :

KOMENTAR