(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Prodi Fisioterapi Universitas Abdurrab Menjadi Official Tim Fisioterapi Event Basket Nasional "Srikandi Cup".

Senin, 13 Januari 2020 | Dilihat 23 Kali

(Humas UNIVRAB - Pekanbaru, 12/1/2020)
Mahasiswa dan Dosen Prodi D. 3 Fisioterapi Univ. Abdurrab kembali terlibat sebagai official tim Fisioterapi event Basket skala Nasional "Srikandi Cup" yang berlangsung sejak 12 Januari - 18 Januari 2020 di Gelanggang Remaja Pekanbaru. Akan ada 3 pertandingan dalam setiap harinya. Dan pertandingan dimai sejak pukul 14.00 sd 20.00 WIB.

Ibu Ayu Permata, SST, FT., M. FIS Ketua Program Studi D. 3 Fisioterapi UNIVRAB mengungkapkan rasa bangganya pada mahasiswa-mahasiswanya yang telah dapat diandalkan menjadi official tim Fisioterapi sebuah event basket Nasional. "Saya bangga sekali dengan kemampuan mahasiswa yang turun ke lapangan ini, saya siap untuk terus mendampingi dan mendukung aktivitas mereka khususnya yang berkaitan dengan fisioterapi". Ungkap Ibu Ayu.

Dalam Srikandi Cup tim yang akan berlaga adalah Merpati - Bali, Scorpion- Jakarta, Tanago Friesian - Jakarta, Generasi Muda - Cirebon, Sahabat - Semarang, Pekanbaru league Ladies All Star dan akan hadir juga tim basket dari Negeri jiran Malaysia, yakni Penang Selection dimana di dalamnya banyak atlit basket putri yang menggunakan hijab/jilbab. Hal ini, oleh panitia Srikandi Cup akan dijadikan moment untuk mensosialisasikan kepada atlit dan calon atlit basket putri bahwa hijab/jilbab tidak akan menghalangi aktivitas berolahraga. (Ssl)


TAGS : Universitas  

KOMENTAR