(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Program Studi Kebidanan Univrab Adakan Workshop Internal Kurikulum Kebidanan Dengan Sistem Blok

Kamis, 29 Agustus 2019 | Dilihat 190 Kali

Rabu (28/08/2019), Program Studi Kebidanan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Abdurrab menggelar kegiatan Workshop Internal Kurikulum Kebidanan Dengan Sistem Blok. Bertempat di Gedung Theater Room Universitas Abdurrab, kegiatan ini dibuka oleh Rektor Universitas Abdurrab, Ibu Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc., Ph.D. Wakil Rektor I Bapak Dr. dr. Syamsul Bahri, Sp.OG, dan Wakil Rektor 3 Bapak dr. May Valzon, M.Sc juga tampak hadir membersamai kegiatan ini.
Dalam sambutan pembukaannya, Ibu Prof. Susi Endrini, S.Si., M.,Sc., Ph.,D. menyampaikan bahwa sebagai Program Studi yang baru menerima izin operasional, sangat diharapkan agar Program Studi S1 Kebidanan dapat memulai penyelenggaraan tridarma perguruan tinggi dengan bersungguh-sungguh. Kurikulum dibentuk sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan serta link dan match dengan kebutuhan pasar. Lebih jauh lagi Program Studi juga harus tertib dalam kelengkapan administratifnya. “Hal ini akan memudahkan pengurusan akreditasi untuk 2 tahun mendatang,” imbuh beliau. 
Kegiatan Workshop akan berlangsung selama dua hari, 28 hingga 29 Agustus 2019. Program Studi mengundang pemateri ibu dr. Huda Marlina Wati, M.Ked, Ketua Medical Education Unit Universitas Abdurrab. Materi yang beliau sampaikan membahas tentang “Manajemen Sistem Blok”, dengan tujuan agar para dosen mengetahui seperti apa proses yang perlu dirancang untuk tujuan Pembelajaran bagi Mahasiswa.


TAGS :

KOMENTAR