(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Ramah Tamah Pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa Inhil Abdurrab dengan Penasehat IKMI Abdurrab

Senin, 03 Februari 2020 | Dilihat 63 Kali

(Humas UNIVRAB- Tembilahan, 3/2/2020) Minggu, (2/2) lalu telah dilaksanakan kegiatan Ramah Tamah Pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa Inhil Abdurrab dengan Penasehat IKMI Abdurrab
asal Inhil, Bapak Muhamamd arif, S.IP., M.I.K yang merupakan Dosen Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Abdurrab Pekanbaru. Kegiatan dilaksanakan dikediaman Bapak Muhammad Arif di tembilahan.

Dalam kesempatan tersebut selain silaturrahmi sesama warga asal inhil yang sedang mengambil Studi di Kota Pekanbaru khusunya di Universitas Abdurrab, juga membahas rencana sosialisasi dan marketing Universitas Abdurrab Tahun ajaran 2020/2021.

Hadir dalam petemuan tersebut, Damian, Ketua IKMI Abdurrab yang sekaligus Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Universitas Abdurrab angkatan 2018 serta pengurus IKMI lainnya.
Dalam rencana, ada 22 Sekolah baik negeri maupun swasta khususnya yang ada di wilayah kota tembilahan dan sekitarnya yang menjadi target sasaran tim sosialisasi dan marketing dari IKMI Abdurrab nantinya.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Muhammad Arif berpesan terkait dengan upaya sosialisasi. Dimana selain sosialisasi dalam bentuk konvensional, juga tidak kalah pentingnya melakukan sosialisasi dan marketing lewat media sosial seperti facebook, twitter, Instagran atau platform medsos lainnya sesuai dengan tuntutan dunia marketing saat ini. (Ssl)


KOMENTAR