(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Sosialisasi Penyusunan BKD dan LKD Serta Serah Terima Sertifikasi Pendidik

Kamis, 13 Februari 2020 | Dilihat 36 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru,12/02/2020) Universitas Abdurrab pada hari selasa, (12-02-2020) telah menyelenggarakan kegiatan sosialisasi penyusunan BKD dan LKD serta dilajutkan dengan serah terima sertifikasi pendidik untuk 13 orang dosen. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di aula teater satu pada pukul 09.00 wib dan dibuka langsung oleh rektor Universitas Abdurrab yaitu  Prof. Susi Endrini, M.Sc.,Phd. Selain 13 dosen yang menerima sertifikasi dosen tersebut, peserta kegiatan sosialisasi ini juga dihadiri oleh dosen lainnya.

Pada kesempatan ini rektor menyampaikan bahwa seluruh dosen agar memahami proses, alur dan petunjuk teknik pembuatan BKD dan LDK dengan menggunakan versi terbaru yang sesuai dengan Peraturan pemerintah 2019. Beliau menambahkan saat ini agar dosen lebih produktif lagi, terutama pada bagian penelitian. Beliau menambahkan bahwa  penelitian yang dipakai saat ini tidak hanya sekadar berupa laporan. Akan tetapi, harus diprosidingkan atau dimuat dalam jurnal ilmiah.

Lebih lanjut beliau menegaskan bahwa apabila nantinya ada dosen tidak produktif  untuk melakukan penelitian dan pengembangan lainnya, maka dapat di downgreat  atau diturunkan jabatannya. Oleh karena itu, beliau berharap agar semua dosen dapat segera mengurus kepangkatannya serta senantiasa meningkatkan kualitas dan mutu diri sehingga kampuspun juga dapat menjadi lebih baik lagi. (Cmp)


TAGS : Universitas  

KOMENTAR