(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Peletakan Batu Pertama, Bangun Kampus 3 Fakultas Kedokteran Univrab

Jum'at, 26 November 2021 | Dilihat 213 Kali

(Humas Univrab, 26/11/2021) Yayasan Abdurrab bersama Rektor Universitas Abdurrab melaksanakan peletakan batu pertama  Kampus 3 Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab di Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kampar.

Kegiatan pelatakan batu pertama ini juga dihadiri oleh Kasi Pers Korem 031/WB Kolenel Caj Paham Priyono, Wakil Ketua DPRD Kampar Tony Hidayat, Kapolsek Tambang Iptu Mardani, S.H.,M.A, Legal Yayasan Abdurrab Armilis  Armaini, S.H, kepala sekolah dari SMP, SMA Abdurrab Islamic School, kepala sekolah SMK Abdurrab Pekanbaru dan tamu undangan lainnya..

Dalam sambutannya, Dr.dr. Susiana Tabrani, M.Pd menyampaikan bahwa beliau sudah lama ingin ada kampus di daerah Rimbo panjang ini, dan hari ini, cita-cita besar itu akan kita wujudkan dengan kegiatan  peletakan batu pertama pembangunan kampus 3 Fakultas Kedokteran ini. “Semoga dibangunnya kampus 3 Fakultas Kedokteran  nantinya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Riau untuk mendapatkan pendidikan khususnya yang ingin kuliah kedokteran," jelas Ibu Dr.dr. Susiana Tabrani, M.Pd.

Prof. Susi Endiri, S.Si., M.Sc., Ph.D berharap dengan adanya pembangunan Kampus 3 ini di dalamnya ada rumah sakit pendidikan dan fasilitas modern lainnya, serta kurikulumnya yang bagus, diharapkan bisa mencapai target akreditasi unggul.

Rektor mengharapkan doa masyarakat Riau agar  pembangunan Kampus 3 dan fasilitas pendukung lainnya bisa segera rampung.  Apalagi pembangunan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan masyarakat Riau.


TAGS :

KOMENTAR