(+62) 761 387 62    [email protected]

Universitas Abdurrab Mengadakan Acara Coaching Entrepreneurship Award (EA) VII tahun 2023

Kamis, 27 Juli 2023 | Dilihat 489 Kali

Universitas Abdurrab mengadakan acara Coaching Entrepreneurship Award (EA) VII tahun 2023 pada Rabu (26/7). Kegiatan ini diadakan di gedung Tariq bin Ziyad. Acara dilakukan secara hybrid yang dihadiri oleh dekan, kaprodi, mahasiswa, dosen Pembimbing yang mengikuti EA VII.

Tema Entrepreneurship Award VII tahun 2023 mengusul tema “Pengembangan Kreativitas dan Inovasi Wirausaha Mahasiswa melalui Entrepreneurship Award (EA) untuk Meningkatkan Ekonomi Indonesia.

Coaching Entrepreneurship Award (EA) VII di Universitas ABdurrab menghadirkan narasumber Ns. Ari Pristiana Dewi, M. Kep., CT, sebagai Certified Master Trainer BNSP RI, CEO & Profesional Traniner KITA Center, Juri Enterpreneurship Award, Juri Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM).

Acara ini bertujuan agar mahasiswa Abdurrab bisa menghasilkan proposal dengan berbagai ide usaha dan bisnis berjalan yang inovatif, dapat membantu permasalahan perekonomian masyarakat, dan dapat memiliki jiwa entrepreneur, ungkap bu Yusmaharani, SST., M.Kes yang merupakan kepala bagian kemahasiswaan.

Dalam sambutannya pak Rahmat Tisnawan, S.Si., M.T yang merupakan kepala  Kemahasiswaan alumi P2k dan Pusat Bahasa, Pustaka dan MBKM menyampaikan bahwa dengan diadakannya coaching dapat meningkatkan pemamahan mahasiswa terkait Entrepreneurship Award dan bertambahnya judul yag inovatif, menarik dan unik. Serta dapat meningkatkan semangat mahasiswa untuk mengajukan proposal EA tahun ini, harap beliau.


KOMENTAR