(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

34 Mahasiswa Keperawatan Univrab Diyudisium

Senin, 23 Agustus 2021 | Dilihat 120 Kali

(Humas Univrab, 23/08/2021) Prodi D3 Keperawatan Univrab melaksanakan acara Yudisium pada hari Senin (23/8). Ada 34 orang mahasiswa yang kita yudisium, kata bu Ainil Fitri, M.Kep yang merupakan kaprodi D3 Keperawatan.

Alhamdulillah acara yudisium berjalan dengan lancar dan di hadiri oleh Ketua PPNI provinsi Riau, Wakil Rektor 1, Dekan FFIK, wakil Dekan FFIK, Ketua Senat dan Anggota Senat FFIk, dosen prodi D3 Keperawatan, tendik FFIK dan Rohaniawan Islam dan Kristen.

Dalam sambutannya Dekan FFIK menyampaikan ucapan selamat kepada 34 mahasiswa D3 keperawatan yang telah diyudisium. Semoga setelah keluar dari Univrab sebagai alumni, diharapkan mahasiswa selalu menjaga nama almamater kita dan sukses diluar sana untuk mengembangankan ilmu yang telah diperoleh.

Kaprodi D3 keperawatan juga menyampaikan harapannya “Semoga alumni  berhasil mendapatkan pekerjaan yang dicita-citakan, diharapkan juga dalam kehidupan kerja alumni bisa menerapkan ilmu yang telah dipelajari selama di prodi D3 keperawatan, dan tetap menjaga etika sesuai visi misi kita yang berlandaskan Rabbani amanah dan beradab.” (FNY)


KOMENTAR