(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Agenda Penandatanganan Mou Antar Universitas Abdurrab Dengan Enam Sekolah Menengah Atas Di Kota Pekanbaru Sebagai Wadah Silaturahmi

Jum'at, 10 Januari 2020 | Dilihat 125 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 09/01/2020), Universitas Abdurrab Adakan Agenda Penandatanganan Kerjasama (MoU) dengan enam sekolah menengah atas di Pekanbaru.

Agenda Tersebut dilaksanakan di Ruang Yayasan Abdurrab dan di hadiri oleh Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, Ph.D, Wakil Rektor I, Dr. dr. Syamsul Bahri Raiva’I, SpOG, Direktur Kerjasama Humas dan Marketing, Rahmat Tisnawan, S. Si. MT,  Dekan Teknik, Husni Mubarak, ST., M.Sc,  Wakil Dekan Fisipol, Andhik Beni Saputra, S.IP., M.A dan Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi Teknik Sipil dan Teknik Informatika.

 

Adapun daftar  Sekolah Menengah Atas yang hadir dalam agenda Penandatanganan MoU yaitu SMK 7 Pekanbaru, SMK 5 Pekanbaru, SMK Taruna Pekanbaru, SMA 14 Pekanbaru, SMA ANNUR Pekanbaru, dan MAN 3 Pekanbaru.

 

Dalam sambutannya Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, Ph.D memperkenal kan tentang Universitas Abdurrab dan menyampaikan bahwa dengan adanya kerjasama ini dapat menjadi kerjasama yang saling menguntungkan dari sisi akreditasi dan sisi pengembangan Sumber Daya Manusia.

 

“ Kami terbuka sekali atas masukan-masukan dari Bapak atau Ibu Kepala Sekolah,Sehingga Universitas Abdurrab nantinya bisa maju ke depan menjadi salah satu Universitas terbaik di Riau dan Khususnya di Pekanbaru,” Ujar Prof.

 

Setelah acara inti yaitu  Penandatanganan Kerjasama(MoU) oleh Rektor Universitas Abdurrab dengan enam Sekolah Mengengah Atas di Pekanbaru, acara dilanjutkan dengan Audiensi dan Diskusi antar Rektor dan Kepala Sekolah yang hadir dalam agenda ini. Banyak sekali masukan-masukan yang diperoleh dari agenda audiensi ini sebelum pada akhirnya juga melakukan Penandatanganan MoA oleh pihak sekolah dengan Fakultas Teknik Universitas Abdurrabb.

 

Dalam Diskusi Rektor Universitas Abdurrab juga menyampaikan terkait dengan Sosialisasi Universitas Abdurrab ke sekolah-sekolah. Bahwasannya Universitas Abdurrab sosialisasi tidak hanya datang datang ke sekolah, namun juga melalui kegiatan yang Positif, Seperti Kegiatan Abdurrab Leaders Club yang di adakan untuk Anak-anak Sekolah Menengah Atas yang ada di Pekanbaru maupun di luar Pekanbaru. (Nrj).


TAGS : Universitas  

KOMENTAR