(+62) 761 387 62    [email protected]

Aksi Nyata Tanggap Pandemi Covid-19 Ilmu Pemerintahan Univrab Berbagi Bersama

Sabtu, 11 April 2020 | Dilihat 935 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 11/04/2020) Mewabahnya Covid-19 telah memberikan dampak yang berimbas pada semua sektor, terutama perekonomian. Kontribusi dan kerjasama seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan untuk dapat saling mendukung dan memotivasi sehingga keadaan ini segera berakhir.

Hal ini lah yang membuat Kaprodi Ilmu Pemerintahan Univrab berkontribusi untuk memberikan makan siang berupa nasi bungkus kepada karyawan produksi batu bara di daerah simpang badak Kecamatan Tenayan Raya.

“Kami sangat peduli dengan keadaan saat ini, Covid-19 memberikan dampak kepada seluruh lapisan masyarakat. Kami berharap kegiatan sosial tersebut tentunya bagian dari upaya dan semangat sosial untuk membantu sesama. Semoga banyak lagi orang-orang yang dilapangkan rezekinya untuk bermurah hati berbagi rezeki kepada sesama walau hanya sedikit” ungkap bapak Amir Syamsuadi, M.Si

Beliau juga mengatakan, “Semoga wabah ini segera berakhir sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitasnya seperti biasa dan sebagai muslim saya berharap semoga kita disampaikan pada bulan Ramdhan dalam keadaan sehat walafiat dan bisa mengikuti rangkaianya dari awal hingga akhir”. (FC)


KOMENTAR