(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Juara III Lomba VIDEOGRAFI

Rabu, 20 November 2019 | Dilihat 72 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru (19/11/2019). Terlalu banyak berbicara membuat kita mengatakan hal yang bukan sebenarnya. Dan kita harus menanggung atas perkataan kita sendiri. "Apabila banyak berkata-kata, disitulah jalan masuk dusta" Gurindam 12 pasal 7 ayat 1. Itulah filosofi video singkat karya Mahasiswa/i Prodi Ilmu Komunikasi yang menamakan kelompoknya Comfortable yang ikut meramaikan acara Engineering Expo & KWU Fair 2019 Kategori Videography. Video yang disutradarai oleh Akbar kurniawan azhari tersebut beranggotakan mahasiswa/i dari semester 1 hingga 7 Prodi Ilmu Komunikasi Univ. Abdurrab.

Dalam Caption IG karya mereka disebutkan tim yang terlibat beserta job description-nya, yakni CAST : @yuliadarmayanti.14 @anggi153 @amandararaw @frtyshnt, Editor : @luthfiyah03, DOP : @yinniahsiratrih, Asst Sutradara : @sridevik, Script continuity : @ramadhandi, Asst Camera 1 : @andreariesy, Clapper : @dandicahyoramadhan, Artistik : @attalahmarcel, Make Up : @gevgev_hs22 , Penulis Skenario : @fetrilestari01 & @nadya.suhe, Sound : @mashuri @iromsiregar, Line Produser : @syafirasrahmah, Unit Production Manger : Ria BTS : @araifaa

Yinniah, salah satu anggota Comfortable saat diwawancarai tim Humas mengatakan bahwa “Forum ini awalnya dibentuk buat belajar, dan kami akhirnya berani mengikuti lomba karena ada kakak tingkat yang men-support dan mau membimbing kami, kami juga dapat support dari pak David sebagai dosen pembimbing” Ungkapnya bersemangat.

“Proses shooting kemaren kami lakukan cuma 2 hari, anggota dan struktur produksinya sama- sama ditetapkan, kami ini hanya kelompok mahasiswa/i yang ingin belajar bersama tentang broadcasting” Tambah Yin lagi.

Prestasi ini tentu sangat membanggakan, Bapak Gunawan Saleh,M.I.Kom Ketua Program studi Ilmu Komunikasi Univ. Abdurrab mengungkapkan rasa bahagianya, “Saya merasa bangga atas raihan prestasi mahasiswa/i tersebut. Ini juga tidak terlepas dari peran dosen dan seniornya yang selalu memberikan dukungan dan mebuka akses untuk berkompetisi ditingkat lokal. Kedepan, kami akan mencoba meningkatkan prestasi akademik dan non akademik mahasiswa IK (Ilmu Komunikasi) ditingkat nasional bahkan internasional” Ungkap Beliau.

Selamat untuk tim Comfortable, semoga semakin sukses dan selalu mengukir prestasi! Aamiin….


TAGS : Universitas  

KOMENTAR