(+62) 761 387 62    [email protected]

Penandatanganan Kontrak Hibah Dikti Oleh Dosen Univrab

Selasa, 14 April 2020 | Dilihat 981 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 14/04/2020) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Abdurrab mengadakan acara penandatanganan kontrak hibah dikti (Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) kepada dosen pemenang dana hibah dikti di lingkungan Univrab.

Acara ini dilakanakan di ruangan Teater 2 Univrab, pukul 09.00 Wib. Kegiatan ini dilakukan selama dua hari, yaitu tanggal 13-14 April 2020. Peserta yang hadir diacara ini berjumlah 32 orang dosen Univrab yang terdiri dari ketua peneliti atau perwakilan anggota kelompok penelitian.

“Kontrak pemenang hibah ini sebelumnya ditandatangani antara pihak Univrab dengan LLDIKTI Wilayah X. Setelah kontrak tersebut ditandatangani, maka dari pihak Universitas diwajibkan untuk membuatkan kontrak juga terhadap dosen-dosen pemenang hibah”, kata Pak Alfi Syahri Lubis S.T

Adapun skema penelitian ini terdiri atas tiga, yaitu (1) Penelitian Dosen Pemula (PDP) jumlahnya 28 orang dosen, (2) Penelitian Kerjasama antar Perguruan Tinggi (PKPT) jumlahnya 2 orang dosen Univrab yang berkolaborasi dengan dosen perguruan tinggi di luar Riau, dan (3) Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang berjumlah 2 orang dosen.

“Dengan adanya dana hibah penelitian ini kita bisa mengambangkan diri sebagai seorang dosen yang dalam melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi, bisa meningkatkan mutu penelitian dan mutu publikasi. Untuk peneliti yang
PKPT bisa menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi lain”, ungkap Ibu Siti Juariah, M.Si. (FC)


KOMENTAR