(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Webinar Univrab : Proposal Penyusunan Pengabdian Kepada Masyarakat yang Kompetitif dan Berpeluang Didanai

Senin, 18 Mei 2020 | Dilihat 87 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 18/05/2020) Lembaga Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Univrab kembali melaksanakan workshop daring (Online) ketiga tentang penulisan proposal pengabdian kepada masyarakat universitas: PPK dan PPUPIK.  Narasumber untuk workshop ketiga ini berasal dari Unan Padang yang bernama Dr. Rusfidra, S.Pt dengan moderator yang sama bapak Dimas Pradahasumitra, M.S.Pi.,M.Sc dari dosen Univrab.
Workshop ini diadakan di lingkungan Univrab melalui video conference webinar, pada hari, Senin 18 Mei 2020, pukul 09.00 WIB. Peserta yang mengikuti workshop ini berjumlah puluhan orang yang merupakan dosen Universitas Abdurrab. Workshop ini dibuka oleh dr. May Valzon, M.Sc.
“Dosen-dosen Univrab tahun ini atau tahun depan dapat melebarkan sayap ke program-program lain yang belum dikenal. Mudah-mudahan narasumber dapat memberikan gambaran tentang PPK dan PPUPIK secara detail sehingga para dosen bisa membuat proposal pengabdian lagi degan mencoba skim-skim baru”, kata dr. May dalam sambutannya.
Kegiatan workshop ini ditutup dengan tanya jawab antara peserta dengan narasumber. Peserta yang mengikuti workshop ketiga ini begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Hal ini dapat dilihat beberapa dosen yang bertanya kepada narasumber. Baik yang sudah ada proposal maupun yang baru mulai untuk membuat proposal pengabdian PPK dan PPUPIK. (FC)


KOMENTAR