(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Webinar Hibah Pengabdian Kepada Masyarakat Kemendikbud SKIM KKN-PPM dan PPDM

Kamis, 14 Mei 2020 | Dilihat 98 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 14/05/2020) Lembaga Pendidikan dam Pembinaan Manajemen Univrab kembali melaksanakan workshop daring (Online) kedua tentang penulisan proposal pengabdian kepada masyarakat universitas: KKN-PPM dan PPDM dengan narasumber Dr. Padil, ST.,M.T dari Dosen Teknik Kimia Universitas Riau dan moderator bapak Dimas Pradahasumitra, M.S.Pi.,M.Sc dari dosen Univrab.

Workshop ini diadakan di lingkungan Univrab melalui video conference webinar, pada hari Rabu, 14 Mei 2020, pukul 09.00 WIB. Peserta yang mengikuti workshop ini berjumlah puluhan orang yang merupakan dosen Universitas Abdurrab. Pak Dimas Pradahasumitra, M.S.Pi.,M.Sc menyampaikan, “Tujuan dilaksanakannya workshop  ini untuk meningkatkan kemampuan dosen univrab dalam menulis proposal pengabdian kepada masyarakat universitas: KKN-PPM dan PPDM”.

Kegiatan Workshop ini dibuka dengan sambutan dari dr. May Valzon, M.Sc. Dalam sambutannya dr. May mengatakan, “Kondisi pengabdian masyarakat di Universitas Abdurrab pada tahun ini sudah meningkat dari tahun lalu.  Dengan adanya workshop ini diharapakan kepada dosen-dosen Univrab untuk mendapatkan gambaran bagaimana mendapatkan dana hibah proposal pengabdian KKN-PPM dan PPDM yang baik dan benar  dari narasumber kita pak Padil dan diharapkan juga kepada dosen-dosen untuk bisa mempersiapkan proposal pengabdian pengabdian KKN-PPM dan PPDM  untuk tahun depan”.

Kegiatan workshop ini ditutup dengan tanya jawab antara peserta dengan narasumber. Peserta yang mengikuti workshop kedua ini begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Hal ini dapat dilihat banyaknya dosen yang bertanya kepada narasumber. Baik yang sudah ada proposal maupun yang baru mulai untuk membuat proposal pengabdian. (FC)


KOMENTAR