(+62) 761 387 62    [email protected]

Abdurrab Creative Performance Part 1, Sukses Menarik Perhatian Pengunjung Mall Plaza Citra Pekanbaru

Jum'at, 31 Mei 2024 | Dilihat 182 Kali

(Humas Univrab - 31 Mei 2024) Universitas Abdurrab kembali menampilkan kreativitas mahasiswa dalam berbagai bidang ilmu, seni dan budaya dengan mengadakan kegiatan “ABDURRAB CREATIVE PERFORMANCE” di Mall Plaza Citra pada hari Sabtu (25/5).

 

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc., Ph.D., Dekan Fakultas Kedokteran, Dr. dr. Syamsul Bahri Riva'i, Sp.OG,.  Direktur Humas Kerjasama dan Marketing Universitas Abdurrab Kenepri, S.IP, M.Si., Kaprodi Ilmu Komunikasi Suci Shinta Lestari, S.Sos., M.I.K., serta dosen dari berbagai program studi di Universitas Abdurrab.

 

Kegiatan ini sukses menarik antusias Masyarakat dan pengunjung Mall Plaza Citra. Kegiatan ini terdiri dari: 

  • Penampilan lomba kreativitas seni dan budaya seperti 
  • Pertunjukan solo & live band
  • Penampilan Gurindam 12 dan Puisi
  • Penampilan Tari Kreasi
  • Sosialisasi Pemberian Bantuan Hidup Dasar (BHD) dari Unit Mahasiswa Fakultas Kedokteran
  • Konseling psikologi gratis bagi peserta dan pengunjung
  • Talkshow karir yang mencakup bidang Komunikasi, Teknik informatika, Teknik sipil, dan Ekonomi Islam
  • Dan Pembukaan Stand Pendaftaran Mahasiswa Baru

 

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat mahasiswa dalam seni dan budaya, serta memberikan informasi dan dukungan bagi mereka yang ingin melanjutkan studi atau mengembangkan karir di Universitas Abdurrab. Universitas ini membuka peluang besar bagi pengembangan karir di berbagai bidang, terutama bidang kesehatan, hubungan internasional, bisnis digital, ilmu komunikasi, dan lainnya.” ujar Direktur Humas Kerjasama dan Marketing Universitas Abdurrab Kenepri, S.IP, M.Si. dalam penyampaiannya pada Talkshow Karir.

 

Kegiatan ini memiliki tujuan yaitu, Pertama, mewujudkan Tri Darma Perguruan Tinggi terkait Pengabdian kepada Masyarakat. Kedua, meningkatkan dan menyalurkan kreativitas, jiwa seni, dan jiwa sosial Mahasiswa. Ketiga, mempromosikan serta meningkatkan kolaborasi dan kebersamaan antar civitas akademika di Universitas Abdurrab.

 

“UKT Univrab akan tetap sama dan tidak ada kenaikan. Hal ini sesuai dengan visi dan misi kami yaitu menyelamatkan generasi melalui pendidikan,”, ungkap Kenepri, S.IP, M.Si.

 

Kegiatan ini akan berlangsung dalam 2 waktu. Kegiatan selanjutnya akan dilanjutkan pada tanggal 15 Juni mendatang.


KOMENTAR