(+62) 761 387 62    [email protected]

Audiensi Kerja Sama Bawaslu Provinsi Riau dengan Universitas Abdurrab

Selasa, 04 Juli 2023 | Dilihat 625 Kali

Bawaslu Provinsi Riau melakukan kunjungan audiensi ke Universitas Abdurrab untuk membahas tentang kerja sama yang akan dilakukan antar Lembaga.Hadir dari Bawaslu Provinsi Riau Hasan, M. Si yang merupakan pimpinan Bawaslu Provinsi Riau, Tarmizi, AP Kepala Bagian Pengawasan dan empat orang staf sekretariat.

Rombongan ini disambut oleh Direktur Humas Kerja sama dan Marketing Kenepri, S.IP., M.Si, dan Dekan Fakultas Kedoketaran, Dr.dr. Syamsul Bahri Riva’I, Sp.OG, Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik dan Dekan Amir Syamsuadi, S.IP., M.Si Fakultas Teknik Husni Mubarak, S.T., M.T di ruangan rapat pimpinan pada Senin (3/7).

Direktur Humas dan Kerja sama membuka pertemuan dengan mengenalkan profil singkat Universitas Abdurrab dan capaian yang sudah diraih oleh Universitas Abdurrab dalam bidang tri dhrama perguaran tinggi.

Pimpinan Bawaslu Provinsi Riau Hasan M.Si  menjelaskan maksud dan tujuan audiensi adalah ingin melaksanakan kerja sama yang pada pemberian informasi sebagai fasilitasi kepada teman-teman kabupaten kota dan kecamatan dengan menghadirkan narasumber dari universitas serta pengawasan partisipatif dalam hal ini dengan melibatkan mahasiswa KKN, kata beliau.

Selanjutnya akan dilaksanaan penandatangan MoU antara Bawaslu Provinsi Riau dengan Universitas Abdurrab dan penandatangan MoA antara Fakultas Kedokteran, Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan, Fakultas Teknik dan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik dengan 10 bawaslu kabupaten/kota yaitu Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Bawaslu Kota Dumai, Bawaslu Kabupaten Indragiri Hulu, Bawaslu Kabupaten Kampar, Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti, Bawaslu Kabupaten Singingi, Bawaslu Kota Pekanbaru, Bawaslu Kabupaten Pelalawan, Bawaslu Kabupaten Rokan Hulu dan Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir.

 


KOMENTAR