(+62) 761 387 62    [email protected]

Berbagi Paket Takjil Bersama Keluarga Mahasiswa Abdurrab (KMA)

Jum'at, 22 April 2022 | Dilihat 672 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 22/04/2022) Keluarga Mahasiswa Abdurrab (KMA) mengadakan kegiatan berbagi takjil kepada warga yang melintas di depan Universitas Abdurrab pada Kamis (21/04).

“Alhamdulillah dalam kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan oleh KM-Abdurrab, telah terkumpul sebanyak 400 paket takjil. Paket takjil ini dibagikan di depan kampus Universitas Abdurrab kepada warga yang melintas”, jelas Wakil Rektor 1 Apt. Isna Wardaniati, M.Farm.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan akhir dari program kerja mentri dalam negeri KM-Abdurrab. Selain belajar mengaplikasikan nilai-nilai sosial dengan saling berbagi, kegiatan ini juga merupakan bentuk realisasi dari salah satu visi Universitas Abdurrab yaitu Amanah,  kata Ibu Yusmaharani, SST, M.Kes  yang merupakan kabag Kamahasiswaan.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan antusias yang sangat baik dari seluruh mahasiswa, dosen dan staf Universitas Abdurrab yang dibuktikan dengan banyaknya jumlah paket takjil yang di sumbangkan, ucap Ibu Yusmahari.

Ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyumbang juga disampaikan oleh wakil Rektor 1. “Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi orang lain.  Mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilanjutkan tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga diagendakan rutin di luar bulan Ramadhan seperti berbagi sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, tutur beliau penuh harap.


KOMENTAR