(+62) 761 387 62    [email protected]

Bimbingan Teknis Pembuatan Proposal Kewirausahaan di Hotel Pangeran Pekanbaru

Minggu, 06 Agustus 2023 | Dilihat 373 Kali

Dalam upaya mendorong implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) serta mendukung peningkatan minat wirausaha pada generasi muda, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X mengadakan Entrepreneurship Award VII Tahun 2023. Untuk mempersiapkan Entrepreneurship Award VII ini LLDIK Wilayah X mengadakan acara bimtek.

 

Bimtek diadakan pada Sabtu dan minggu tanggal 5 dan 6 Agustus 2023 di Hotel Pengeran, Kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka di hotel Pengeran Pekanbaru. 

 

Universitas Abdurrab Mengirimkan 5 Orang Perwakilan Mahasiswa, ya itu Rahmayani (Prodi Tekni Informatika), Aprida Indah Lestari (Prodi Ilmu Pemerintah),

Anggita Anggraini (Prodi Hubungan Internasional), Redarson (Prodi Psikologi) dan Bayu Sepriyan Saputra (Prodi Psikologi) 

 

Perwakilan mahasiswa ini yang memiliki Proposal Kewirausahaan ide bisnis dan bisnis berjalan yang akan ikut dalam ajang perlombaan Entrepreneurship Award ke VII di Stikes Hang Tuah Tanjung Pinang Kepulauan Riau. 

 

Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas mahasiswa melaksanakan kewirausahaan , terutama bagi calon peserta Entrepreneurship Award yang memerlukan penajaman wawasan mahasiswa dalam membuat proposal bisnis/kewirausahaan yang dilakukan melalui kegiatan Bimbingan Teknis Pembuatan Proposal Kewirausahaan bagi Mahasiswa.

 

Wakil Rektor 1 apt. Isna Wardaniati, M. Farm mengatakan dengan adanya kegiatan bimtek ini semoga banyak peserta dari Universitas Abdurrab yang lolos dan memenangkan Entrepreneurship Award VII Tahun ini.


KOMENTAR