(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Cintai Rab mengadakan Updrading Implementasi Nilai-nilai Rabbani, Amanah dan Beradab (RAB)

Kamis, 14 Oktober 2021 | Dilihat 182 Kali

(Humas Univrab, 14/10/2021) Lembaga Cintai Rab mengadakan Updrading Implementasi Nilai-nilai Rabbani, Amanah dan Beradab (RAB) dengan tema “Peningkatan Pelayanan Prima Berbasis Nilai-Nilai RAB”. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (14/10) pukul 09.00. adapun pesertanya adalah Tenaga Kependidikan Bagian Layanan (Front Office, Clening Service, Security) dan Tenaga Pendidikan Baru di lingkungan Universitas Abdurrab.

Acara dibuka oleh Mc yaitu Ust. Muhammad Irham, S.Sos., M.A, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an kemudian dilanjutkan dengan pemberian sambutan dari Rektor Universitas Abdurrab sekaligus pembukan kegiatan Updrading. Adapun materi yang dibahas dalam kegiatan ini adalah Pengenalan Nilai-nilai Rabbani, Amanah dan Beradab oleh Ust. Budi Satria, Lc, MA dan Pelayanan Prima oleh Khairunnisa’Syarif, M.Psi.,Psikologi.

Dalam sambutannya Prof. Susi Endrini, S.si.,M.Sc., Ph.D menyampaikan bahwa Universitas Abdurrab merupakan Universitas swasta yang ada di Riau yang memiliki Nilai-Nilai RAB (Rabbani, Amanah dan Beradab) yang harus dapat diterapkan oleh karyawan dan mahasiswa. Karyawan Universitas Abdurrab juga harus bisa menerapkan budaya 5 S (Sapa, Salam, Seyum, Sopan dan Santun) dalam memberikan pelayanan. Saya harap,bapak/ibu bisa mengikuti kegiatan Updrading sampai dengan selesai dan menerapkan ilmu-ilmu yang diberikan oleh pemateri.


KOMENTAR