(+62) 761 387 62    [email protected]

Cintai RAB menggelar Kegiatan Upgrading Mentoring Mahasiswa Universitas 2022

Rabu, 07 Septemeber 2022 | Dilihat 552 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 07/09/2022) Lembaga Cintai RAB Universitas Abdurrab menggelar Kegiatan Upgrading Mentoring Mahasiswa Universitas Abdurrab 2022 dengan Tema “Melalui Upgrading Mentor, menuju Mahasiswa Abdurrab yang Rabbani Amanah Beradab” dan “Penanaman Nilai - Nilai Rabbani, Amanah, Beradab untuk Mahasiswa Mentor” pada Rabu (7 September 2022).

Acara dibuka oleh Ibu Sri Kartini, M.Kes selaku Direktur Cintai RAB, dalam sambutannya beliau berharap, “Saya harap di masa muda ini melakukan kegiatan yang bermanfaat, jangan sia siakan waktu muda dan terus berbuat banyak, jangan hanya kuliah praktikum pulang, karena bersosialisasi lebih memiliki nilai yang berbeda, dan hendaknya setelah mempelajari ilmu apapun dengan niat karena Allah akan mendapatkan berkah dan semakin takut kepada Allah SWT. Dan semoga mahasiswa disini bisa menjadi penggerak untuk mengamalkan nilai RAB untuk adik adiknya nanti”.

Selanjutnya yaitu Materi dari Ust. Khairul Ashdiq,Lc.MA dengan materi “Motivasi menjadi Mentor Mahasiswa” dan juga Materi dari Ust. Dr. Ali Rakhman, MA dengan materi “Penanaman Nilai - Nilai Rabbani Amanah Beradab untuk Mahasiswa Mentor”.

Kegiatan ditutup dengan Perkenalan Dosen Tutor dan Pembagian Kelompok Mentoring Mahasiswa.


KOMENTAR