(+62) 761 387 62    [email protected]

Dosen dan Mahasiswa Universitas Abdurrab Lolos dalam Seleksi Kampus Mengajar 4

Jum'at, 22 Juli 2022 | Dilihat 677 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 22/07/2022) Dosen Universitas Abdurrab apt Yan Hendrika, M.Si lulus dalam program Kampus Mengajar Angkatan 4 Tahun 2022 sebagai dosen pembimbing lapangan. Tidak hanya dosen saja yang lulus dalam program Kampus Mengajar ini, tetapi mahasiswa Universitas Abdurrab prodi Psikologi sebanyak empat orang lulus dalam program ini, yaitu Saihatun Nasaroh Hasibuan, Khairini Hanum dan Destri Rahayu.

Program Kampus Mengajar ini merupakan program dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Kampus Mengajar merupakan sebuah program yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa selama 1 (satu) semester untuk membantu para guru dan kepala sekolah jenjang SD dan SMP dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran yang terdampak pandemi.

“Alhamdulillah saya lulus dalam program ini, dalam kegiatan kampus mengajar ini saya membimbing mahasiswa dari Univeristas Riau, Universitas Pahlawan dan Universitas Sumatera Barat”, ungkap pak Yan Hendrika yang merupakan dosen prodi S1 Farmasi.

Pak Yan mengatakan, “Insyaallah Program unggulan yang akan saya lakukan adalah membimbing mahasiswa saya untuk membuat  pojok baca dan  kami juga akan mengadakan open donasi buku yg akan diserahkan kepada sekolah tersebut”

Semoga dengan kegiatan kampus mengajar ini bisa membantu dan memperbaiki pendidikan yang ada di sekolah-sekolah terutama sekolah-sekolah yang kondisi atau posisinya jauh dari perkotaan, ungkap pak Yan penuh harap.


KOMENTAR