(+62) 761 387 62    [email protected]

Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan Mengadakan Acara Yudisium dan Angkat Sumpah

Sabtu, 24 Desember 2022 | Dilihat 702 Kali

(Humas  Universitas Abdurrab, 24/12/2022) Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan menggelar sidang senat terbuka dengan agenda pelaksanaan yudisium dan angkat sumpah angkatan ke 24 untuk prodi D3 Keperawatan periode II dan angkatan ke 15 untuk prodi D3 Analis Kesehatan periode II, angkatan ke 19 untuk prodi D3 Fiseoterapi periode II. Acara ini diadakan di Teater I Univrab (22/12/2022).

Yudisium dan angkat sumpah ini dihadiri oleh senat Fakultas, Dekan Fakultas beserta jajaran, ketua program studi D3 Keperawatan, ketua program studi D3 Analis Kesehatan, ketua program studi D3 Fisioterapi, dosen dan staf di lingkungan Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan, para peserta yudisium serta para undangan lainnya.

Ketua program studi D3 Keperawatan, Ainil Fitri,S.Kep.,Ns.,M.Kep, mengatakan“Diharapkan alumni kita itu setelah kita yudisium, dia bisa mengaplikasikan ilmunya yang sudah didapatnya di kampus ke dunia kerja, dengan tidak melupakan nilai rabbani, amanah dan beradab yang sudah kita tanamkan setiap mahasiswa di kampus”.

Dalam yudisium dan angkat sumpah ini, Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan Univrab menyudisium berjumlah 15 mahasiswa, terbagi atas 11 mahasiswa prodi Analis Kesehatan, 2 mahasiswa prodi Keperawatan, 2 mahasiswa prodi Fiseoterapi. Sebagai pemuncak lulusan dari prodi Analis kesehatan yaitu Dwi Wulan, A.Md. Kes.


KOMENTAR