(+62) 761 387 62    [email protected]

Forum Group Discussion Universitas Abdurrab Bersama BRIN

Kamis, 09 Desember 2021 | Dilihat 814 Kali

(Humas Univrab, 09/12/2021) Badan Riset dan Teknologi Nasional (BRIN) berkunjung ke Universitas Abdurrab pada Senin (6/12). Kunjungan ini bertujuan untuk Forum Group Discussion Pengembangan Nanoselulosa dari Limbah Perkebunan Kelapa Sawit untuk Kemasan aktif dan biomedis.

Tim BRIN yang datang ke Universitas Abdurrab  berjumlah lima orang yaitu Nanang Masruchin, Ph.D; Wida Banar Kusumaningrum, M.Eng; Dr. Dian Juliadmi; Putri Amanda, M.Si, dan Dr. Lisman Suryanegara. Mereka merupakan bagian dari pusat Riset Biomaterial-BRIN. Kegiatan FGD dilaksanakan di ruangan APT univrab. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor 1, Direktur dilingkungan Univrab, Tim LPPM Univrab, Dekan Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan dan para dosen di Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan.

Tim Universitas Abdurrab bersama Tim dari BRIN juga melakukan kunjungan ke Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia dan pabrik perkebunan kelapa sawit. Kiunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerja sama dibidang pengembangan riset kelapa sawit, tutur Wahyu Ramadhan, S.Si., M.Sc yang merupakan kepala bidang pengabdian masyarakat.


KOMENTAR