(+62) 761 387 62    [email protected]

Halal Bi Halal Virtual Universitas Abdurrab Bersama Yayasan Abdurrab

Senin, 24 Mei 2021 | Dilihat 967 Kali

(Humas Univrab,  24/05/2021)  Civitas Universitas Abdurrab dan Yayasan Abdurrab mengadakan acara Halal Bi Halal Virtual. Acara ini diadakan pada Senin (24/05) pukul 14.00 Wib melalui Room Zoom Meating. Halal bi Halal ini dihadari oleh seluruh dosen, tendik Universitas Abdurrb dan Pembina Yayasan.

Muhammad Irham, MA merupakan pembawa acara dalam Halal bi Halal. Adapun Susuan acaranya adalah pembukaan oleh MC, pembacaan ayat Suci Al Qur’an  dan doa, sambutan pembina yayasan Abdurrab,  Sambutan Rektor Universitas Abdurrab, Tausiyah dan penutup.

Dalam Sambutan Ibu Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd menyampaikan bahwa selama 30 hari kita menjalankan ibadah puasa Ramadhan, mudah-mudahan amalan kita semua diterima oleh Allah SWT. Dalam acara ini saya berharap kita semua dapat saling memaafkan kesalahan kita satu sama yang lain. Harapan saya kedepannya mudah-mudahan kita semua bisa lebih menyemangatkan satu dengan yang lain dan kita semua bisa menjadi manusia yang Rabbani, Amanah dan Beradab.

Rektor Universitas Abdurrab dalam sambutannya mengatakan bahwa momen lebaran kali ini mari kita sama-sama menghilangkan hal-hal yang masih mengganjal dihati dan ini adalah momen untuk kita saling bermaaf-maafan satu dengan yang lainnya. Mudah-mudahan kedepannya kita berharap silaturrahim kita tidak hanya sebagai jajaran struktural tetapi juga bisa bersahabat sehingga kita dapat lebih mendekatkan silaturrahim ini dan kita semakin mencintai Universitas Abdurrab sehingga dapat memberikan energi yang postif menyambut masa depan. (FNY)  


KOMENTAR