(+62) 761 387 62    [email protected]

Jalin Kerjasama dengan Kemendikbudristek, Universitas Abdurrab menandatangani MoU dengan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi terkait Program Praktisi Mengajar 2024

Rabu, 08 Mei 2024 | Dilihat 247 Kali

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) dan Universitas Abdurrab  menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) program Merdeka Belajar - Praktisi Mengajar (PM) angkatan 4 tahun 2024.

 

Penandatanganan MoU yang dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, Ph.D., dan juga dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Universitas Abdurrab, apt. Isna Wardaniati, M.Farm. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa, 7 Mei 2024, di Ballroom Graha Utama, lantai 3, Gedung A, Kemendikbudristek, Jakarta Pusat.

 

Universitas Abdurrab telah ditetapkan sebagai Perguruan Tinggi Pelaksana (PTP) Program Praktisi Mengajar (PM) Angkatan 4 Tahun 2024 melalui Surat Keputusan Direktur Jenderal (Dirjen) Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kemendikbudristek. Oleh karena itu, Rektor Universitas Abdurrab sebagai Pimpinan Perguruan Tinggi Pelaksana, melakukan penandatanganan MoU tersebut.

 

“Dengan melakukan penadatanganan MoU dengan Direktur Jenderal (Dirjen) Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kemendikbudristek terkait Program Praktisi Mengajar Angkatan 4 Tahun 2024, saya harap semakin banyak termotivasi Dosen-Dosen Universitas Abdurrab untuk mengikuti Program Praktisi Mengajar kedepannya. Kami dengan Wakil Rektor akan melaksanakan upaya dan strategi untuk meningkatkan grafik keikutsertaan pada program tersebut. Dan juga meningkatkan capaian Indikator Kinerja Utama (IKU)”, ungkap Rektor Universitas Abdurrab.

 

“Universitas Abdurrab dari tahun ke tahun mengalami grafik peningkatan dalam mengikuti Program MBKM. Dan bersyukur kami telah ikut menandatangani MoU dengan Kemendikbudristek bersama dengan 200 Universitas di Seluruh Indonesia hari ini. Harapannya, kami akan terus konsisten dan semakin meningkatkan grafik dalam menyukseskan Program MBKM kedepannya. Dan juga dan memberikan yang terbaik untuk peningkatan kualitas pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi melalui optimalisasi program MBKM”, ungkap Wakil Rektor 1 Universitas Abdurrab.


TAGS : Universitas  

KOMENTAR