(+62) 761 387 62    [email protected]

Kapten Arh Hardi Danramil 03 Senapelan Kodim 0301 Pekanbaru Kunjungan Silaturrahmi ke Universitas Abdurrab

Jum'at, 22 April 2022 | Dilihat 1076 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 22/04/2022) Kapten Arh Hardi Danramil 03 Senapelan Kodim 0301 Pekanbaru mengadakan kunjungan silaturrahmi ke Universitas Abdurrab. Kunjungan ini sambut hangat oleh Kenepri, S.IP., M.Si (Direktur Humas Kerjasama dan Marketing), Dr. dr. Syamsul Bahri Riva’I, Sp.OG (K) (Dekan Fakultas Kedokteran) dan Wahyu Ramadhan, S.Si., M.Sc (Kabag. Pengabdian Masyarakat Sentra Halal dan Produk Inovasi).

Dalam kunjungan ini Kapten Arh Hardi berharap semakin terjalin komunikasi antara niversitas Abdurrab dengan Kodim 0301 Pekanbaru. Banyak hal positif yang bisa dilakukan bersama misalnya Pelatihan kedisiplinan bagi mahasiswa baru atau seminar kebangsaan dalam menumbuhkan sikap nasionalisme civitas akademika. Selain itu, kapten Arh Hardi menunggu kunjungan silaturrahmi balasan dari Universitas Abdurrab.

Suasana silaturrahmi terasa hangat karena kapten Arh Hardi pernah menjadi pemateri pada kegiatan PKKMB (Pengenalan Kegiatan Kampus Mahasiswa Baru) pada tahun 2021.

Direktur Humas Kerjasma dan Marketing menyambut baik kunjungan ini dan berharap semoga silaturrahmi ini akan semakin erat melalui program-program yang bisa dikerjasamakan.


KOMENTAR