(+62) 761 387 62    [email protected]

Kuliah Umum Bersama Psikosospol Abdurrab dan Fisipol Unand

Senin, 28 Maret 2022 | Dilihat 609 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 28/03/2022) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik (FPSIKOSOSPOL) Universitas Abdurrab mengadakan kuliah umum pada Sabtu (27/3) dengan topik “Politik Nasional: Pro Kontra Penundaan Pemilu di Indonesia Tahun 2024 Perspektif Tata Kelola dan Demokrasi”. Kuliah umum diadakan di gedung Tariq Bin Ziyad dengan peserta yang hadir dalam kuliah umum adalah dosen dan mahasiswa Psikosospol dan rombongan dari Fisipol Unand.

Kuliah umum ini merupakan implementasi Kerjasama dengan Program Pascasarjana Ilmu Politik FISIPOL Universitas Andalas. Narasumber dalam kuliah umum ini adalah Bapak Dr. Asrinaldi, M.Si yang merupakan Pakar Politik Nasional dari Universitas Andalas.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Psikosospol menyampaikan bahwa “Suatu kehormatan bagi kami bisa berdiskusi langsung dengan Narasumber yang sangat luar biasa”. Dalam sambutannya pak Amir Syamsuadi, S.IP., M.Si juga menjelaskan tentang cita-cita luhur pendiri Univrab Bapak Prof.dr.Tabrani yakni dengan motto dan falsafah beliau "Selamatkan Generasi Melalui Pendidikan" dan nilai-nilai Rabbani, Amanah dan Beradab yang ada di lingkungan Universitas Abdurrab.


KOMENTAR