(+62) 761 387 62    [email protected]

Kunjungan Kerja Prodi Farmasi Universitas Abdurrab ke Universitas Fort de Kock

Selasa, 05 April 2022 | Dilihat 930 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 29/03/2022)  Prodi Farmasi melakukan Kunjungan Kerja ke Fakultas Farmasi Universitas Fort de Kock, Bukittinggi. Kunjungan kerja ini dilaksanakan sebagai bentuk Implementasi Kerjasama Penguatan Mutu Pendidikan dan Peningkatan Mutu Laboratorium Farmasi.

Pada kegiatan ini, Dosen-dosen Prodi Farmasi Universitas Abdurrab beserta Wakil Rektor melakukan Kunjungan ke Laboratorium Fakultas Farmasi Universitas Fort de Kock dan melihat Proses Pembelajaran di Laboratorium, dengan tujuan sebagai acuan dan gambaran untuk Kelengkapan Alat-alat dan Fasilitas Laboratorium serta bagaimana proses pembelajaran di Laboratorium.

Lalu sebagai Implementasi Kerjasama Penguatan Mutu Pendidikan, kegiatan ini juga sebagai langkah Kerjasama dengan Universitas Fort de Kock. Ketua Program Studi Farmasi Universitas Abdurrab, Ibu apt. Denia Pratiwi, M.Farm menambahkan “Kegiatan ini juga diharapkan adanya bentuk Kerjasama nantinya dalam bentuk penelitian atau pengabdian bersama, sehingga dapat menghasilkan publikasi bersama juga.”


KOMENTAR