(+62) 761 387 62    [email protected]

LLDIKTI Wilyah X Laksanakan Wasdalbin 2022 di Universitas Abdurrab

Jum'at, 16 Septemeber 2022 | Dilihat 662 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 16/09/2022) Universitas Abdurrab dikunjungi oleh LLDIKTI Wilayah X dalam kegiatan “Wasdalbin 2022”. Kunjungan ini bertujuan untuk melaksanakan pengawasan, pengandalian dan pembinaan Perguruan Tinggi Swasta. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (15/09) di ruangan APT Universitas Abdurrab.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Direktur, kepala bagian dan kaprodi di lingkungan  Universtas Abdurrab. Tamu yang hadir dari LLDIKTI wilayah X, ibu Rahmi, S.E., M.Si, Fitri Astuti, S.Sos, Rahman, S.H dan Zul Ikram, S.Si.

Kegiatan Wasdalbin dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan doa oleh bapak Edi Santoso.

Prof.Susi Endrini, S.Si., M.Sc., Ph.D dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi kedatangan tim Wasdalbin dari LLDIKTI Wolayah X. Selanjutnya ibu Rektor memperkenalkan Universitas Abdurrab dan capaian prestasi  yang sudah diraih oleh Universitas  Abdurrab. Prof Susi juga mengatakan “Siap untuk membantu LLDIKTI wilayah X dalam kegiatan Wasdalbin ini”.

Rahmi, S.E yang merupakan ketua kegiatan Wasdalbin dari LLDIKTI Wilayah X mengatakan bahwa kegaiatan Wasdalbin ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan pada data dan mensikronisasi data yang dimiliki Dikti dengan yang di Universitas Abdurrab. “Mungkin saja ada data yang terbaru yang belum terekap di LLDikti X, Wasdalbin ini bertujuan menyempurnakan data tersebut,” katanya.

“Alhamdulillah acara Wasdalbin berjalan dengan lancar, pada kegiatan ini kita mengisi kuisioner dan pertanyaan yang diberikan tim wasdalbin. Saat pengisian tadi, terjadi tanya jawab antara tim wasdalbin dengan pimpinan di Universitas Abdurrab”, ungkap ibu Ns.Yulia Febrianita, M.Kep yang merupakan Direktur LPDSA Universitas Abdurrab


KOMENTAR