(+62) 761 387 62    [email protected]

Lomba “Pemahaman Nilai-nilai Rabbani, Amanah Beradab” Oleh Lembaga CINTAI RAB

Kamis, 14 April 2022 | Dilihat 751 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 14/04/2022) Universitas Abdurrab melalui Lembaga CINTAI RAB mengadakan lomba “Pemahaman nilai-nilai Rabbani, Amanah Beradab” untuk kalangan mahasiswa sebagai uji kompetensi pemahaman mata kuliah RAB Values yang telah dipelajari selama ini.

Lomba ini dilaksanakan pada Rabu (13/4) secara offline di gedung Teater 2 Universitas Abdurrab dan lombanya dibuka langsung oleh Rektor Universitas Abdurrab. Peserta lomba yang hadir merupakan perwakilan dari setiap prodi mengikuti lomba dengan sangat bersemangat.

Tujuan dari lomba ini adalah menggali dan mengasah kompetensi serta pemahaman mahasiswa terhadap mata kuliah RAB Value. Lomba juga bertujuan meningkatkan motivasi mahasiswa dalam mengikuti mata kuliah RAB Value dan dapat mensosialisasikan nilai-nilai RAB di lingkungan Universitas Abdurrab.

Dewan juri dalam lomba ini adalah Dr. Ali Rakhman, Rinah, M.Pd dan Rizal effendi, M.Pd.

Juara 1, 2 dan 3 pada lomba pemahaman nilai-nilai Rabbani, Amanah Beradab diraih oleh mahasiswa prodi S1 Kebidanan dengan mahasiswa atas nama Yulia Afrina (juara 1), Nasywa Syarifah (juara 2) dan Dhea Amalia Asri (Juara 3)


KOMENTAR