(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Mahasiswa Psikologi Univrab Meraih Prestasi di Ajang Lomba Fashion Show Kebaya Modern

Senin, 02 Januari 2023 | Dilihat 224 Kali

Nydia Zahari yang merupakan mahasiswa psikologi universitas abdurrab meraih prestasi diajang lomba fashion show kebaya modern kategori remaja dalam rangka hari ibu yang diadakan oleh IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia), di Mall SKA mengantarkan Nydia menjadi juara 3 (22/12/2022).

Nydia Zahari berbagi cerita terkait persiapan lomba yang dilakukan, mulai dari latihan dengan pelatih yaitu bunda Lily LV Modelling Class, kemudian fitting baju yang dirancang oleh desainer Arva Mery Penerez. Wanita yang kerap dipanggil nydia ini menuturkan pengalamannya dengan penuh bahagia.

Ungkap rasa kebahagianaan terlihat dari wajah Nydia yang pernah menjadi anggota paskibraka pembawa baki di kantor Walikota pada tahun 2021 kemudian beralih kemodel. “jujur Nydia senang banget kalau Nydia ini menang, terus nydia pertama kali ini ikut ajang Fashion Show lomba, kalau kemarinkan nydia kan ikutnya kayak pegeant duta dutaan lalu nydia, pertama kayak duta zetizen Z Face Girl Riau 2019 terus duta Rabbani, kalau yang ini kan betul-betul kayak fashion shownya banget”, tutur nidya. (Siti Hajar)


KOMENTAR