(+62) 761 387 62    [email protected]

Mahasiswa Universitas Abdurrab Meraih Prestasi dalam Ajang Porprov X Riau

Selasa, 22 November 2022 | Dilihat 1074 Kali

(Humas- Univrab Pekanbaru, 22/11/2022) Mahasiswa Universitas Abdurrab menggores prestasi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau. Adapun cabang olahraga yang diikuti adalah karate, taekwondo, tinju dan muaythai.

Cabor karate diikuti oleh Arzi Putra Persada yang meraih juara 1 pada kelompok kata beregu senior putra. Selanjutnya cabang karate yang diikuti oleh Nadya Wulandari meraih juara 2 pada kategori kumite beregu senior putri dan juara 3 kumite - 61 kg perorangan senior putri.

Selanjutnya, Ahmad Naufal yang mengikuti cabor taekwondo meraih juara 3 poomsae individual. Pada Cabor tinju meraih juara 3 atas nama Sri Wahyuni Citra Dewi dan Andika Dwi Rangga meraih medali perak pada cabor Muaythai.

“Alhamdulillah latihan yang saya lakukan selama ini untuk persiapan porprov membuahkan hasil yang manis”, ungkap Arzi ketika diwawancarai. Dengan adanya porprov ini bisa melatih mental dan memotivasi kita sebagai atlit untuk barsaing secara positif. Semoga kita bisa mempertahankan apa yang sudah kita raih dan bisa mencapai target yang lebih besar lagi untuk kedepannya, harap Arzi.


KOMENTAR