(+62) 761 387 62    [email protected]

Mahasiswi Farmasi Universitas Abdurrab Menjadi Delegasi Event International di Istanbul, Turki

Senin, 28 Maret 2022 | Dilihat 629 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 28/03/2022) Defi Nur Amaliah, Mahasiswa Farmasi Universitas Abdurrab menghadiri Event International di Istanbul, Turki.

Event tersebut adalah Istanbul Youth Summit dengan tema “Development Response Plan of the Youth in Crisis Recovery” yang diselenggarakan dari tanggal 14 sampai 17 Februari.

Kegiatan ini merupakan kegiatan International berupa Konferensi Tingkat International yang diselenggarakan oleh Yayasan Youth Break the Boundaries (YBB) yang digagas untuk mendorong para pemimpin masa depan.

Defi terpilih menjadi salah satu Delegasi dari Indonesia. “Saya sangat senang dan bersyukur bisa mengikuti acara yang luar biasa ini. Di acara IYS saya dapat melatih public speaking, menambah relasi pertemanan, bertemu dengan influencer dan orang-orang hebat dari berbagai latar belakang pendidikan, negara, dan budaya yang berbeda yang sangat menginspirasi, dan juga menambah pengalaman baru”.

Defi menambahkan “Saya harap dari teman-teman dapat berkesempatan mengikuti acara IYS ini karena sangat bermanfaat untuk kita terutama anak muda untuk menambah pengetahuan dan relasi baru”.


KOMENTAR