(+62) 761 387 62    [email protected]

Mahasiswi Farmasi Universitas Abdurrab Raih Prestasi di Ajang Pemilihan Duta Jamu Aman oleh BBPOM Pekanbaru Riau

Jum'at, 20 Mei 2022 | Dilihat 774 Kali

Humas Univrab-Pekanbaru, 20/05/2022) Mahasiswi Farmasi Universitas Abdurrab atas nama Destri Anom Sari meraih prestasi dalam Pemilihan Duta Jamu Aman Tahun 2022 yang diadakan oleh BBPOM Riau. Kegiatan ini meliputi penyuluhan, pemaparan materi mengenai Jamu Aman, pemaparan materi mengenai Aplikasi BPOM Mobile dan juga Produk Bahan Alam. Sehingga kegiatan ini bertujuan untuk pembekalan bagi calon Duta Jamu Aman tahun 2022 mengenai Jamu Aman. 

Pada perlombaan ini, Destri Anom Sari berhasil meraih prestasi yaitu Duta Jamu Aman Terbaik III. Sekaligus menjadi Perwakilan Riau dalam Pemilihan Duta Jamu Nasional.

Destri mengucapkan “ Terimakasih saya ucapkan kepada Universitas Abdurrab yang sudah mengutus saya menjadi perwakilan kampus untuk mendapatkan materi yang sangat luar biasa, dan menambah wawasan, dan saya ucapkan terimakasih kepada pihak BBPOM yang sudah memfasilitasi kegiatan ini hingga saya merasakan manfaat pengetahuan bagi saya. Serta memberikan informasi dan pengetahuan yang sangat luar biasa. Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun untuk menciptakan Duta Jamu Aman yang berkualitas”


KOMENTAR